Kamis, Mei 26, 2022
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsKeluarga Senduk-Karundeng Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Dengan Sukacita

Keluarga Senduk-Karundeng Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Dengan Sukacita

Radio Kabar Baik bekerja sama dengan Pemkot Tomohon mengadakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-27 Keluarga Senduk-Karundeng, Ulang Tahun Walikota Tomohon Bpk. Caroll Senduk ke-53 dan Ulang Tahun Radio Kabar Baik ke-17.

Ibadah Syukur yang diadakan di Rumah Dinas Walikota pada Jumat, 22/01/2022 dipimpin oleh Abuna A. Kemal, MTh selaku pimpinan Barukh Ministry Jakarta.

Hadir Keluarga Senduk-Karundeng Bapak Caroll J. A. Senduk, Ibu drg. Jeand’arc Karundeng bersama Anak-anak.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Hamba Tuhan, serta pimpinan dan staff Radio Kabar Baik Tomohon.

Sambutan Pemerintah oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME :

Atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke-27 kepada keluarga Senduk-Karundeng. Kiranya dalam mengarungi bahtera rumah tangga akan selalu diberkati Tuhan dan senantiasa diberikan hikmat kebijaksanaan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

Usia dua puluh tujuh tahun pernikahan merupakan usia pernikahan yang telah berhasil dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Dimana selang dua puluh tujuh tahun keluarga Senduk-Karundeng sudah melewati berbagai suka dan duka hidup berumah tangga. Namun sebagai keluarga hamba Tuhan akan mengamini dan mengimani bahwa keluarga boleh hidup bersama berbagi cinta kasih hingga hari ini, itu semua hanya karena anugerah kemurahan Tuhan. Kami percaya bahwa dalam mengarungi bahtera rumah tangga keluarga Senduk-Karundeng selalu menempatkan Tuhan Yesus sebagai nahkoda.

Dengan adanya saling pengertian dan cinta kasih yang terus ada dalam keluarga ini maka kerukunan dan keharmonisan hingga saat ini tetap terpelihara sehingga patut menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. Ini semua tidak lepas dari dukungan anak-anak, orang tua dan saudara bersaudara. Oleh karena itu, saya mengharapkan agar keluarga Senduk-Karundeng akan terus berkarya, melayani dan tidak pernah goyah dalam iman untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada seluruh jemaat dan masyarakat Kota Tomohon dengan tidak melupakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dalam kehidupan rumah tangga.

Pada kesempatan tersebut Keluarga Caroll Senduk-Karundeng memberikan kesaksian tentang betapa besarnya kasih karunia Tuhan bagi keluarga dalam menjalani kehidupan berumah tangga, hingga penyertaan dan bimbingan Tuhan sehingga keluarga dapat menikmati berkat rahmat Tuhan melalui amanah untuk memimpin Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments