Jumat, Januari 21, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraCSWL Dampingi Gubernur OD Peletakan Batu Pertama Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius

CSWL Dampingi Gubernur OD Peletakan Batu Pertama Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius

- Advertisement -

Tomohon, Jurnal123.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, menghadiri Ibadah dan peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Susun (Rusun) Universitas Seminari Menengah St Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Senin (20/12/2021).

Ibadah peletakan batu pertama dilakukan oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu, MSC didampingi oleh Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr Rektor Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen.

Dalam kesempatan ini Uskup Rolly menyampaikan bahwa pembangunan ini akan berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai, “Saya mewakili Umat di Keuskupan Manado memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan Rumah Susun Universitas Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius.” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut mengatakan bahwa pembangunan Rumah susun ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sulut. Karena, telah membuktikan bahwa kepedulian pemerintah untuk dunia pendidikan sudah mulai terealisasi

“Semoga kedepan, rumah susun ini bisa berguna untuk siswa-siswa Seminari Menengah St Fransiskus Xaverius Kakaskasen,” ungkap Gubernur

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments