Minggu, Desember 4, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraCaroll Senduk Terima LHP BPK Pengembangan Pariwisata

Caroll Senduk Terima LHP BPK Pengembangan Pariwisata

Jurnal123 ||Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri kegiatan penyerahan LHP BPK dan Pemeriksaan Kinerja atas Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata dan pemasaran Destinasi Pariwisata. Bertempat di Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara. Rabu (22/12/2021).

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemeriksaan Kinerja dan Pemeriksaan, ini dengan tujuan tertentu semester II tahun 2021 pada 10 Entitas di Sulawesi Utara.

Kegiatan ini, Walikota Senduk didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sudah, SE sekaligus menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemeriksaan Kinerja Atas Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Pemasaran Destinasi Pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan Instansi Lainnya Tahun 2019 sampai dengan Semester I Tahun 2021 di Tomohon oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak. CA., CFrA., CSFA.

Dalam sambutan Gubernur Sulut, oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw , menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara atas acara.

Dikatakan Kandow, penyerahan LHP ini. tentunya LHP yang diserahkan, akan memberikan implikasi terhadap manajemen kinerja dan kepatuhan pemerintah daerah di sulawesi Utara, terlebih khusus bagi kinerja provinsi mengenai kinerja pendidikan dan pelatihan vokasi berbasis kerja sama dunia usaha dan dunia industri Kinerja atas Upaya Pengelolaan vaksinasi COVID-19; dan kinerja atas pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments