Wenny Lumentut Resmi Jabat Ketua Umum PDBI SULUT 2021-2025

Jurnal123.com – Lewat Virtual, Ketua Umum PB PDBI, Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM melantik Pengurus Baru Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut Masa Bakti 2021-2025, bertempat di Terung Kawasaran Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah. Wenny Lumentut yang merupakan Wakil Walikota Tomohon menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PDBI Provinsi Sulawesi Utara Masa Bhakti 2021-2025.

Pada kesempatan itu, dilakukan penandatangan berita acara pelantikan dan pengukuhan Pengprov PDBI Sulut oleh Ketum Wenny Lumentut yang disaksikan oleh Sekum KONI Sulut Tonny Kulit dan Asisten 1 Setdaprov Sulut Denny Mangala.

Gubernur Sulut diwakili Asisten 1 Setdaprov Sulut, Denny Mangala pada kesempatan itu mengatakan dirinyao ptimis PDBI Sulut pada kepengurusan baru ini dapat meraih prestasi lebih baik ke depannya.

“Saya yakin nantinya PDBI Sulut dapat melahirkan atlet-atlet drum band muda potensial dan berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Lanjutnya, keberadaan Drum band dan Marching Band di Sulut bukan hal yang baru. Untuk itu dirinya berpesan kepada pengurus baru PDBI agar bisa menjadi wadah bermusik yang baik di Sulut. Bentuk sinergitas kekompakan, Tetap semangat, saya optimis drum band di Sulawesi Utara (Sulut), akan maju dan hebat,” kata Gubernur Olly Dondokambey dikutip Asisten 1 Setdaprov Sulut Denny Mangala.

Ketua Umum PB PDBI Joko Sarwoko mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Sulawesi Utara terhadap pelantikan pengurus PDBI Sulut masa bakti 2021-2025.

“Saya optimis ditangan pak Ketum Wenny Lumentut PDBI Sulut akan lebih baik dan maju kedepan,” imbuh Ketum PB PDUI Joko Sarwoko.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Ketua Umum (Ketum) PDBI Provinsi Sulawesi Utara Masa Bhakti 2021-2025 menyampaikan terima kasih kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PDBI Provinsi Sulut.

“Saya siap memajukan organisasi drum band di Bumi Nyiur Melambai.

Banyak terima kasih kepada pengurus pusat PDBI yang sudah melantik kami. Harapan saya sebagai ketua umum dan seluruh pengurus dapat bersinergi, dapat laksanakan tugas sesuai dengan yang tertuang dalam AD/ART PDBI, dengan memperhatikan kode etik PDBI,” tuturnya.

Selain itu, Wenny Lumentut yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon ini berjanji melakukan hal-hal yang baik untuk PDBI Sulut.

“Agar supaya dapat lebih mencerdaskan generasi muda, demi kerukunan dan persatuan. Terutama Tomohon yang banyak memiliki drum band. Kita lakukan dengan program yang ada dalam rangka meningkatkan dunia pariwisata di Kota Tomohon,” bebernya.

Lebih jauh dikatakannya, Kota Tomohon yang memiliki julukan sebagai Kota Religius, Pendidikan dan Pariwisata, diharapkan dengan drum band bisa memuaskan para turis mancanegara.

Kegiatan ini diikuti juga secara virtual oleh Sekjen PB PBDI Isnarti Ismail SE, Turut hadir Karo Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey, Sekum KONI Sulut Tonny Kulit dan para pengurus PDBI Sulut masa bhakti 2021-2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *