Ketua Umum Taekwondo DKI Bertekad Ikut Membawa Jakarta Juara Umum PON XX Papua

Jurnal123.com || Keberhasilan tim taekwondo DKI Jakarta yang merebut 5 medali dari seluruh pertandingan Taekwondo di hari pertama PON XX Papua memenuhi harapan dan doa Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) Ivan Ronald Pelealu.

Apalagi 3 taekwondoin terbaik DKI Jakarta berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen DKI Jakarta sehingga semakin menguatkan posisi sementara DKI Jakarta memimpin klasemen PON XX Papua 2021 menuju cita-cita merebut kembali posisi Juara Umum PON tahun ini.

3 medali emas yang diraih oleh atlet Muhammad Bassam Raihan, Thoriq Muhammad Hafidz dan Permata Cinta Nadya sebenarnya telah memenuhi target KONI DKI Jakarta kepada tim Taekwondo ibukota ini. Namun peluang untuk mendulang emas hingga hari terakhir laga Taekwondo PON XX Papua tgl 5 Oktober 2021 mendatang masih terbuka lebar.

“Kita mengikuti 18 kelas pertandingan, dan menjadi peluang taekwondo DKI meraih sebanyak mungkin medali emas” kata Ketum TI Jakarta di wisma atlet Taekwondo Komplek Pusdiklat Penerbangan Jayapura.

“Kita berharap pada pelaksanaan pertandingan hari ini, 3 putra dan 2 putri bisa menunjukkan prestasi terbaik, kalau perlu kelimanya meraih hasil yang terbaik…medali emas” harap Pak Ivan Pelealu kepada seluruh atlet yang bertanding di hari pertama laga Taekwondo PON XX Papua 2021 jumat pagi 1 Oktober 2021.

Tak lupa Ketum TI DKI Jakarta berharap para atletnya bisa memberi yang terbaik kepada keseluruhan kontingan DKI Jakarta untuk merebut juara umum di PON XX Papua 2021 ini.

“Saya berharap dan kita semua mendukung semoga apa yang menjadi keinginan kita semua keberhasilan Taekwondo DKI Jaya khususnya bisa mendukung apa yang menjadi keinginan seluruh masyarakat DKI Jakarta dimana Tim DKI Jakarta Pada PON XX Tahun 2021 ini Jakarta bisa menjadi juara umum” pungkas Ketum TI DKI Jakarta.(**/TAE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *