Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Tomohon Serahkan Bantuan Untuk Siswa Tidak Mampu

Walikota Tomohon Serahkan Bantuan Untuk Siswa Tidak Mampu

TOMOHON, JURNAL123.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menerima rombongan dari Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon di ruang kerjanya , Rabu (29/9).

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si itu terdiri dari Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Ibu Selvi Poluan bersama para Kepala Sekolah SD dan SMP serta utusan para Siswa SD dan SMP.

Maksud dan tujuan dari rombongan ini yaitu bertemu dengan Walikota Tomohon dalam rangka Penyerahan bantuan siswa miskin yaitu bagi Siswa SD dan SMP Se- Kota Tomohon.

Bantuan berupa pakaian sekolah lengkap dan peralatan sekolah lengkap yaitu 1 pasang seragam, 1 dasi, 1 topi, 1 sabuk, 1 pasang sepatu, 1 pasang kaos kaki, 1 tas, 2 pak buku (@10 buku), 5 buah pulpen, 5 buah pensil, 2 mistar dan 2 penghapus.

“Saya berharap bantuan bagi siswa miskin akan terus diadakan setiap tahunnya dan semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk.

Adapun penerima bantuan secara simbolis yaitu siswa SD GMIM 8 Tomohon, SD Inpres Woloan Dua, SMP PGRI Pinaras, SMP Kristen Yatiba Tinoor dan SMP Kristen Kakaskasen.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments