CSWL Lantik 5 Camat Dan 19 Lurah

 Tomohon  – Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut mulai melakukan roling pejabat.

Roling pejabat diawali dengan pergantian Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. Total ada 5 Camat dan 19 lurah yang diganti pada roling tahap satu ini.

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan, pergantian pejabat dalam jabatan struktural ini telah didasarkan pada kebijakan dan manajemen ASN yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Juga tentu dilakukan secara adil dan wajar dengan tidak membedakan agama dan ras,” ujarnya.

Diapun berharap setiap pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan dan mensosialisasikan semua program pemerintah Kota Tomohon sesuai dengan visi, misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon untuk Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera.

“Besar harapan saya kalian dapat menunjukan kualitas, kinerja optimal, totalitas pengabdian dan profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi,” pungkasnya.

Kegiatan pelantikan yang digelar di GOR Babe Palar itu dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ketat,

Turut hadir Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi.

Serta dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang, Rohaniawan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Rm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *