Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaAdvetorialWalikota Tomohon Caroll Senduk Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-76

Walikota Tomohon Caroll Senduk Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-76

Tomohon. – Pemerintah Kota Tomohon menyelenggarakan upacara Peringatan Ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon Selasa, (17/08/2021).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menjadi Inspektur Upacara Peringatan Ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 Di Kota Tomohon. Sementara itu Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E membaca teks proklamasi.

Selesai upacara dilanjutk andengan Penyerahan Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun secara simbolis. Adapun yang menerima yaitu 10 tahun 25 orang, 20 tahun 5 orang dan 30 tahun 5 orang. Selain itu dilanjutkan dengan Penyerahan remisi secara simbolis kepada perwakilan Lapas Khusus Anak dan Lapas Perempuan, dimana yang menerima remisi yaitu 86 orang dari Lapas Khusus Anak dan 21 orang dari Lapas Perempuan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hadiah dan piagam kepada para pemenang lomba Desain Batik Kota Tomohon yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Tomohon. Upacara Peringatan Ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri juga oleh unsur Forkopimda. (Romi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments