Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsWalikota Caroll Senduk Buka Pelatihan Paskibraka Tahun 2021

Walikota Caroll Senduk Buka Pelatihan Paskibraka Tahun 2021

Tomohon. – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH membuka kegiatan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tomohon tahun 2021, yang dilaksanakan di Villa Emitta Hotel Tomohon, Rabu (4/8/2021).

Saat membuka kegiatan Walikota memaparkan bahwa, dalam amanat peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga nomor 14 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan kegiatan Paskibraka maka diharapkan dengan kegiatan tersebut penyelenggara dapat mendidik dan melatih calon pengibar yang berdedikasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera Kota Tomohon.

Disamping itu juga dapat meningkatkan rasa cinta pada bangsa dan tanah air, mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, memiliki jiwa pancasilais, kepemimpinan, disiplin, etika dan gotong royong.

Walikota berharap, kegiatan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga dapat memberikan makna dan manfaat bagi peserta. Diakhir kegiatan, secara simbolis Walikota Tomohon menyerahkan pakaian dan perlengkapan pasukan pengibar bendera kepada perwakilan peserta. (Romi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments