Tomohon Urutan Kedua Nasional Dalam Vaksinasi

Tomohon. – Kota Tomohon menempati peringkat ke dua se Indonesia dalam pemberian vaksinasi bagi masyarakat. Sementara, Kota Manado menempati urutan pertama dan Kabupaten Papua Barat menempati urutan ke tiga. Hal ini menjadi capaian baik bagi pemkot Tomohon yang telah bekerja keras memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksinasi.

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk Sh mengatakan, untuk melanjutkan trend baik tersebut pihaknya mengajak masyarakat bekerja sama untuk taat menerapkan protap kesehatan.

“Selain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dirinya juga mengajak semua pihak untuk menahan diri baik untuk acara suka atau duka untuk membatasi jumlah kerumunan 25-30 orang saja,” tuturnya.

Tak lupa Walikota mengucapkan terima kasih kepada semua vaksinator yang telah melaksanakan vaksin sekaligus kepada semua elemen masyarakat termasuk unsur forkopimda yang telah bersinergi yang telah bersinergi mewujudkan hal ini.

“Kami berharap herd immunity dapat segera terbentuk, sejalan dengan progress vaksinasi yang telah menjangkau 51.357 orang atau 52,4% dari jumlah sasaran sebanyak 91.965 orang,” ucapnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *