Pemerintah Kota Tomohon Melayat Kerumah Duka Atas Meninggalnya Ibu Jeanny Montolalu

Tomohon. – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE serta Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut Sangi melayat di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu, Rabu, (14/07/2021).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya atas nama  pribadi dan keluarga Senduk РKarundeng bersama keluarga Lumentut РSangi  serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Jeanny Prstini Montolalu yang adalah ketua TP PKK Tomohon tahun 2005-2010, dalam keluarga besar Rumajar РMontolalu.

Menurut Walikota almarhumah adalah sosok seorang yang menjadi teladan dan tokoh panutan baik sebagai Isteri, Mama, Oma, saudara, yang menjadi motivator bagi keluarga. Namun sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana Tuhan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Meski hari-hari hidup kedepan keluarga tidak akan lagi bersama-sama dengan Isteri, Mama, Oma, saudara yang terkasih, tetapi yakinlah dan tetap berharap kepada Tuhan sebab di dalam Tuhan kita akan selalu dikuatkan dan dimampukan dalam menghadapi setiap pencobaan dan pergumulan hidup.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *