dr Olga Karinda Jabat Plt Kadis Kesehatan Kota Tomohon

Tomohon. – Tomohon. – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, melalui Asisten 1 Jusak Pandeirot, menghadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dari dr Deesje V Liuw M Biomed kepada pelaksana tugas (Plt) dr Olga M Karinda M.Kes, di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tomohon, Kamis (03/06/2021).

pada kesempatan tersebut dr. Deesje Liuw.MBiomed yang telah memasuki masa purna bakti mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai di Dinas Kesehatan yang telah bersama-sama dalam melaksanakan tugas di Dinas Kesehatan Kota Tomohon. Dirinya juga berharap, di kepemimpinan dr Olga, akan lebih banyak lagi pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sambil mengajak bahwa ketika bertugas hendaklah semua saling bergandengan tangan untuk bekerja sebagai pelayan kesehatan.

Dokter Deesje V Liuw M.Biomed juga mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan  atas berkat dan anugerah selama menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon, begitu juga dalam karir sebagai Aparatur Sipil Negara.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Olga Karinda, mengatakan, dirinya berterima kasih terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll JA Senduk.SH dan Wenny Lumentut.SE atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Tomohon kota yang sehat dan hebat. Karinda juga meminta jajaran Dinkes Tomohon untuk menopang dirinya dalam menjalankan tugas dan menyelesaikan semua program kesehatan bagi masyarakat. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *