Bantuan CSR 100 Juta BRI Siap Diberdayakan Untuk Kelompok Usaha Wanita Di Kota Tomohon

Tomohon. – Ketua Tim Penngerak PKK Kota Tomohon, drg Jean d’arc Senduk-Karundeng didampingi Eleonora Lumentut – Sangi, menerima bantuan CSR BRI yang sebesar Rp 100.000.000 yang diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado, Dian Islami bertempat di Gardenia Country Inn Senin (07/06-2021).

Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg JeanD’arc Senduk-Karundeng mengatakan, Penyerahan CSR tersebut nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Pihaknya juga menyampaikan terimaksih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya.Dirinya juga berharap kegiatan tersebut terus dilakukan dan diikuti oleh perusahan-perusahan dan usaha jasa perbankan lainnya secara berkesinambungan, untuk mewujutkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Bantuan tersebut merupakan kepedulian BRI terhadap Woman Communi-Tree, Bantuan Urban Farming untuk Kelompok Usaha Wanita, atau Kelompok Wanita dalam rangka Hari Kartini 2021. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *