TP PKK Tomohon Ikuti Seminar Dalam Rangka Launching Logo Dan Hari Posyandu

Tomohon. – Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jean d’arc Senduk – Karundeng mengikuti  Seminar Moderenisasi  Posyandu Dan Launching Logo Posyandu yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berkaitan dengan Hari Peringatan Posyandu ke 37. Kegiatan ini diikuti secara daring di Command Center Tomohon, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Menteri kesahatan Republik Indonesia Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan dan materi oleh berbagai narasumber.

Pada kesempatan tersebut  drg. Jeand’arc F Senduk- Karundeng  selaku ketua TP PKK Kota Tomohon mengatakan, Pos Pelayanan Terpadu atau disingkat Posyandu adalah upaya kesehatan berbasis masyarakat yang memegang peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas keluarga, untuk itu dibutuhkan kemauan, keseriusan dan keikhlasan dalam mengupayakannya .

Turut hadir dalam kegiatan, sekretaris I TP PKK Tomohon Elleonara Lumentut – Sangi, dan Ketua Pokja 4. Diketahui kegiatan ini diikuti secara daring juga oleh seluruh peserta TP PKK Se Indonesia. (Maurits)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *