Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsWalikota Tomohon Tatap Muka Dengan KAcab BPJS Kesehatan Tondano

Walikota Tomohon Tatap Muka Dengan KAcab BPJS Kesehatan Tondano

Tomohon. – Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Efran Chandra Nugraha bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri ke Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH, bertempat di Ruang Wali kota Tomohon, Rabu (24/3).

Evran Nugara didampingi Regen Polii dan Albert Christian sementara Wali Kota didampingi Sisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Tondano yang membawahi beberapa wilayah, termasuk Kota Tomohon dalam kesempatan ini mengharapkan kiranya BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohon terus bersinergi terkait hal yang perlu diperbaiki dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

Wali Kota menyampaikan banyak terima kasih telah berkunjung di Kota Tomohon dan selamat datang kepada Kacab BPJS Kesehatan Tondano.

“Sayaberharap agar kerjasama antara BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohohon bisa lebih baik ke depan, khususnya soal layanan kesehatan kepada warga,” ungkap Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, Pemkot Tomohon terus bekerja, bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima bagi seluruh kalangan masyarakat.

“Saat ini yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS kini telah dipermudah lewat aplikasi mobile JKN yang bisa diakses lewat ponsel/google play store. Saya sudah melihat lewat presentasi pak Erfan tadi dan mulai mencoba pakai, saya ajak masyarakat untuk dapat mengakses aplikasi ini untuk kemudahan pelayanan kesehatan,” urainya.

“Mari kita sama-sama wujudkan cita-cita ini, Pelayanan Kesehatan Prima, Terjangkau bahkan Gratis bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon,” imbuhnya.

Diakhir pertemuan BPJS memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kota Tomohon atas capaian Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2020 melalui komitmen pendaftaran penduduk Kota Tomohon pada Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). (Maurits)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments