Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaNusantaraKota Tomohon Akan Dapat Hadiah Dari Presiden dan Gubernur

Kota Tomohon Akan Dapat Hadiah Dari Presiden dan Gubernur

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH mengikuti rapat bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara di ruang rapat Wali Kota Tomohon pada Jumat (26/03/2021).

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut Rus’an M. Nur Taib,  didampingi Alfrits Makalew dan Tim, menyampaikan bahwa,  jika Tuhan berkenan,  Kota Tomohon akan mendapatkan “hadiah” dari Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey /Wagub Steven Kandouw untuk pembangunan sarana- sarana penting yang akan dimulai tahun 2022 mendatang.

“Hadiah” dari sinergitas kami dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi salah satunya adalah pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk Taratara raya dan Woloan Raya serta rehabilitasi jaringan infrastruktur pipa air di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH mengucapkan Terima Kasih sambil mengatakan bahwa ia optimis pembangunan ini akan menjawab kebutuhan mendasar masyarakat Tomohon.  “Kota Tomohon dengan kekayaan alam yang ada telah menyediakan, mari bersama kita kelola dengan bijak sambil menjaga keseimbangan alam.” ucapnya.

Ada beberapa poin penting lainnya yang akan kami garap bersama yang termasuk pengembangan potensi Pariwisata di kota yang kita cintai. Semua program dan cita-cita ini sekali lagi kami ingatkan dapat terwujud hanya dengan kerja sama dari semua pihak” tutup Walikota. (Ocong)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments