NusantaraTomohon

Janji Dana Duka Rp 5 Juta CSWL Terwujud

TOMOHON, Jurnal123 – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut telah mulai merealisasikan janji mereka terkait program bantuan santunan dana duka.

Kamis (4/3/2021) Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut melayat ke rumah duka atas meninggalnya ibu Sartje Wawo pada keluarga Lengkong-Wawo.

Pemkot Tomohon melalui Walikota Caroll Senduk, menyerahkan santunan dana duka kepada ahli waris penerima keluarga yang berduka. Program santunan dana duka ini merupakan yang pertama diserahkan oleh pemerintahan CSWL, dalam rangka melaksanakan program dan visi misi untuk Tomohon maju dan hebat.

“Ini salah satu wujud kepedulian pemerintah kota Tomohon yang kami laksanakan melalui visi misi dan program Unggulan yang kami janjikan lalu kepada masyarakat bahwa akan ada dana duka sebesar 5 juta,” kata Walikota Caroll Senduk.

Senada dengan Walikota, wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan santunan duka ini merupakan yang pertama diberikan.

WL menjelaskan: “Dana duka¬† mulai berlaku tanggal 1 Maret. Ini salah satu bukti kami kerja serius untuk masyarakat kota Tomohon memenuhi semua program unggulan yang kami janjikan kepada masyarakat,” tandas WL sapaan akrabnya.

Ahli waris penerima santunan duka dari Pemkot Tomohon itu diketahui menerima uang 5 juta, Akte Kematian, KTP ahli Waris serta Kartu Keluarga.

Turut menyaksikan dalam penyerahan santunan duka yaitu, Wakil Ketua DPRD Tomohon, Johny Runtuwene, Ketua Fraksi PDIP Kota Tomohon Noldie Lengkong, Kapolres Tomohon AKPB Bambang A. Gatot, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban serta Perangkat Kelurahan Pinaras.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *