Kamis, April 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraPelaksanaan TIFF 2021 Mulai Dipersiapkan

Pelaksanaan TIFF 2021 Mulai Dipersiapkan

Tomohon. – Kegiatan tahunan kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2021 mulai dipersiapkan Pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota Caroll JA Senduk,SH.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Masna Pioh S.Sos memaparkan rencana pelaksanaan even Internasional tersebut kepada Walikota Tomohon, di Taman Wisata Alam, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, pelaksanaan TIFF 2021 ini sebenarnya adalah yang ke 11, namun karena tidak dilaksanakan di Tahun 2020, ini menjadi yang ke 10. Diketahui sebenarnya pada Tahun 2020 yang lalu, TIFF sudah masuk 10 besar Top Even dari 3000 Even yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata di Indonesia.

Menurut Masna, pihaknya sudah melaksanakan konsultasi ke Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI. Walaupun sempat was-was dengan pelaksanaan even tersebut namun pihaknya mendapat lampu hijau dari Kementerian.

Sementara itu Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk.SH mengungkapkan, Tomohon Internastinal Flower Festival  harus dipertahankan. Tahun lalu memang tidak sempat dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Dirinya berharap tahun ini harus dilaksanakan dan harus lebih baik lagi Tahun-Tahun sebelumnya.

Dirinya berharap, seluruh dinas terkait untuk mempersiapkan sebaik-baiknya pelaksanaan event kebanggaan masyarakat Kota Tomohon.

Tampak hadir dalam rapat pemaparan rencana pelaksanaan TIFF 2020 tersebut, Penjabat Sekkot Tomohon Jemmy Ringkuangan, Staf Ahli Gubernur Andris Roeroe, Asisten I Toar Pandeirot, Asisten II Enos Pontororing, Asisten I ODS Mandagi, serta sejumlah pejabat Eselon II lainnya. (Maurits)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments