Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraJika Dipercaya Rakyat, CSWL Akan Dapatkan Dana Hibah Dari Pemprov Sulut

Jika Dipercaya Rakyat, CSWL Akan Dapatkan Dana Hibah Dari Pemprov Sulut

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut memastikan, jika terpilih kepemimpinan mereka akan mendapat suport dana hibah dari Pemprov Sulut.

Program peningkatan insentif dan tunjangan yang kami sampaikan sudah dihitung matang, “Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun, kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan,” tandas Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan, Kamis di Tomohon.

“Saya dan Pak Carol lama di dewan, torang tau soal budgeting APBD,” kata Wenny lagi.

Dijelaskannya, nominal dana hibah pun sudah ada, “Berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan,” katanya lagi.

Sementara itu, Carol Senduk mengatakan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi. “Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya CS WL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua. Aparatur struktural dan fungsional hingga kelapa lingkungan akan ditambah tunjangannya. Demikian pula insentif berupa dana dunia, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan. (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments