Jumat, April 26, 2024
spot_img
BerandaOlahragaDua Petenis Top Medvedev dan Zverev Pastikan Tampil di AS Terbuka

Dua Petenis Top Medvedev dan Zverev Pastikan Tampil di AS Terbuka

Jurnal123.com – Perhelatan tenis Amerika Serikat (AS) terbuka kembali akan digelar. Dua petenis top, Daniil Medvedev dan Alexander Zverev memastikan diri tampil di event US Open 2020 di New York, Amerika Serikat, akhir bulan ini. Daniil Medvedev yang sekarang berada di peringkat 5 dunia, mencapai final US Open tahun lalu dan kalah dari Rafael Nadal.

Pernyataan siap ke US Open Medvedev disampaikan melalui akun Instagram-nya. “Siap bepergian ke AS???????? @lacoste Lacoste & @cncpts Konsep kolaborasi hidup,” ujar Medvedev.

Petenis peringkat 7 dunia, Alexander Zverev juga telah mengkonfirmasi partisipasinya di New York. Kepada jurnalis tenis Jannik Schneider, Zverev mengatakan, “Team8 mengkonfirmasi melalui @SID_Sportnews bahwa A. #Zverev pasti akan bermain di US Open – dia akan melakukan perjalanan ke AS pada hari Sabtu,” katanya.

Sementara itu, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam acara tersebut seperti halnya pemain muda Italia Jannik Sinner.

Juara bertahan Rafael Nadal, dari Spanyol, yang saat ini menduduki peringkat No. 2 dunia, memimpin daftar pemain top pria yang tidak akan pergi ke New York.

Yang juga absen adalah juara Grand Slam tiga kali Stan Wawrinka, petenis Australia Nick Kyrgios, dan Roger Federer. Dia absen selama sisa musim, karena cedera lutut. Tetapi, berencana untuk kembali untuk musim 2021.

Di kategori wanita, petenis nomor satu dunia Ash Barty memastikan absen di US Open. Selain itu, Elina Svitolina, Kiki Bertens, Svetlana Kuznetsova, dan Anastasia Pavlyuchenkova juga mengundurkan diri dari turnamen karena khawatir pandemi Corona.(SIN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments