Stasiun KRL Depok Pagi ini Terlihat Lenggang

Jurnal123.com – Berbeda dari kemarin, pagi ini jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) yang berangkat dari Stasiun Depok maupun Depok Baru tidak mengalami lonjakan, sehingga tidak terlihat antrean panjang pengguna transportasi massal tersebut.

Pantauan di kedua stasiun KRL itu, Selasa (9/6) sekitar pukul 06.15 WIB tidak terlihat antrean penumpang yang akan berangkat kerja ketika memasuki kedua stasiun tersebut.

Di Stasiun Depok beberapa petugas yang dibantu TNI maupun Polri terlihat tetap berjaga-jaga untuk mengantisipasi adanya lonjakan jumlah penumpang.

“Sejak kemarin (Senin, 8/6) penumpang masih normal tak ada penumpukan penumpang,” kata salah seorang petugas di Stasiun Depok tersebut.
Ia memperkirakan tak adanya lonjakan penumpang tersebut karena di Stasiun Depok tersebut juga diberangkatkan ‘kereta balik’ (Kereta yang diberangkatkan khusus dari Stasiun Depok).
“Kereta tersebut tidak sampai Bogor. Jadi dari Jakarta, sampai Stasiun Depok kembali lagi ke Jakarta,” jelasnya.

Selain itu ada KRL yang diberangkatkan khusus dari Depok KRL yang tak jauh dan melintasi Stasiun Depok tersebut.
Seorang penumpang KRL, Dewi mengatakan memang mulai pekan ini telah masuk lagi kerja dan selalu menggunakan KRL.

“Transportasi yang cepat dan tidak macet ya KRL” katanya.
Hal yang sama juga terjadi di Stasiun Depok Baru. Kondisi stasiun tersebut masih lengang dan tak ada lonjakan penumpang, seperti yang terjadi di Stasiun Bogor.

Di Stasiun Depok Baru, jumlah penumpang masih terlihat normal sehingga tak ada penumpukan penumpang KRL. (JAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *