Mengintip Usaha Kedai Kopi Para Selebritis Indonesia

Ilustrasi Biji Kopi

Jurnal123.com – Minum kopi kini tengah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Selain sajiannya bisa dinikmati berbagai kalangan, suasana kedai yang menyajikannya juga menjadi ajang berbincang bagi siapapun dalam menjalin persahabatan maupun bisnis.

Tidaklah heran bila banyak orang mengambil kesempatan membuka usaha untuk membuka kedai kopi.

Hal ini juga turut dilakukan beberapa artis Indonesia. Mereka memiliki cita rasa kopi dan konsep toko yang tentunya sangat unik sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama.

Lantas siapa sajakah mereka, berikut adalah paparan artis yang membuka bisnis kedai kopi.

Raisa

Titik Temu merupakan kedai kopi milik penyanyi cantik Raisa. Kafe ini tengah hits di Bali dengan desain bangunan yang unik. Serta konsepnya yang minimalis modern sekaligus natural.

Raline Shah

Baru-baru ini artis cantik Raline Shah telah membuka bisnis kedai kopi bernama Kisaku di kawasan Jakarta Selatan. Raline Shah menjabat sebagai Co Founder dan kafe ini dibentuk oleh empat rekannya seperti Rollin Shah, Dolly Hardjono, Catherine Halim dan Lionel Hanjaya

Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko

Mendengar Filosofi Kopi tentu yang ada dipikirkan adalah milik Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Angga Dwimas Sasongko. Ya, kedai kopi yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Wulan Guritno

Wulan Guritno beserta Ario Bayu dan Tarra Budiman membuka kedai kopi di kawasan Bandung. Kafe bergaya modern dan simple ini baru buka pada Februari lalu.

Cultivar Coffeehouse menyediakan aneka menu dan makanan. Tempat ini banyak dijadikan pilihan nongkrong anak-anak muda Bandung.

Nino Fernandez

Lama jarang wara wiri di layar televisi, ternyata aktor tampan Nino Fernandez sedang sibuk dengan bisnis kedai kopi nya yakni Di Bawah Tangga. Ya sesuai namanya, kafe ini benar-benar berada di bawah tangga.

Kafe ini berada di Gandaria City Mall. Di Bawah Tangga menjual kopi dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 20 ribu keatas.

Rio Febrian

Penyanyi bersuara melow, Rio Febrian juga sibuk dengan mengelola bisnis kedai kopinya. Bernama Akhire Coffee, kafe ini berada di Yogyakarta dimana tempat domisili Rio Febrian saat ini.(BBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *