Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaHiburanPria Dengan IQ 192 Ini Jadi Pintar Karena Depresi dan Minum Obat

Pria Dengan IQ 192 Ini Jadi Pintar Karena Depresi dan Minum Obat

Pria ini selalu masuk dalam jajaran 10 manusia terpintar di dunia. Dengan IQ sebesar 192, ia ada di posisi kedua manusia terpintar.

Belum lama ini ia membongkar rahasianya. Ada 38 pil alias obat-obatan yang dikonsumsinya setiap hari agar tetap prima dan bugar.

Rick Rosner, 54, merupakan salah satu manusia terpintar di dunia dengan IQ 192, kalah tipis dengan peringkat diatasnya yang diduduki doctor asal Yunani, Evangelos Katsioulis, dengan IQ 198.

Namun berbeda dengan kebanyakan manusia pintar lainnya, Rick mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap, selain menulis buku berjudul “Dumbass Genius”.

Mantan karyawan televisi broadcasting ini menghabiskan waktunya dengan mencari teori baru, menulis buku dan melatih kebugaran di fitness center setiap hari. Anehnya, ia mengkonsumsi 38 pil andalannya setiap hari.

Salah satunya, ia mengkombinasikan kopi dan aspirin sebagai obat percobaan menghilangkan protein di otaknya. Menurutnya, ia mengkonsumsi obat-obatan ini agar bisa sehat dan hidup lebih lama.

Untuk mencoba efeknya, ia akan merotasi penggunaannya tiga atau empat kali setiap bulannya. Selain obat itu, Rosner tetap berkonsentrasi di penulisan buku dan fitness.

Yang anehnya lagi, Rosner, yang sudah menikah 20 tahun dan tinggal di LA ini, sempat bekerja di bar dan bahkan menjadi model foto bugil. Ia mengakui kalau IQ tingginya justru berawal saat ia depresi mencari pacar atau pasangan hidupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments