Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaNusantara150 Mahasiswa KKN Unima Diterima Wakil Wali Kota Tomohon

150 Mahasiswa KKN Unima Diterima Wakil Wali Kota Tomohon

Tomohon – Sebanyak 150 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado, di terima Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, mewakili Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Terung Kabasaran Tomohon, Kamis (7/10/21).

Kedatangan rombongan mahasiswa tersebut di dampingi para dosen pembimbing dan mahasiswa KKN tersebut merupakan peserta gelombang ke dua yang nantinya akan disebar di 15 Kelurahan di Kota Tomohon.

Wakil Wali kota saat menerima peserta KKN menyambut baik kedatangan rombongan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kehadiran dari seluruh peserta KKN bersama para Dosen Pembimbing yang akan bertugas di Pemkot Tomohon,” ucap WL.

Ia berharap, sinergitas yang selama ini terbangun antara Pemkot Tomohon bersama pihak Unima tetap terjaga.

“Ketika ada kekurangan dalam pelaksanaan program pemerintahan di Kelurahan, sebagai peserta KKN diharapkan dapat memberi masukan-masukan positif, pokok pikiran dalam rangka mewujudkan program untuk masyarakat sejahtera “, ajak Lumentut.

Lebih lanjut WL mengatakan, dengan kehadiran peserta KKN di lingkup Kelurahan, semoga akan memberi dampak yang lebih baik lagi dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon pada umumnya.

“Kepada para peserta KKN, laksanakanlah tugas dengan baik, karena ketika pekerjaaan dilakukan dengan tekun dan fokus, pastinya akan menghasilkan karya yang baik, dan yang lebih penting lagi dapat terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam lingkungan masyarakat sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19”, pesan Lumentut, yang pada kesempatan itu ikut menyerahkan bendera pataka kepada koodinator KKN.

Sebelumnya ketua panitia KKN Unima gelombang dua Dr Javier Tuerah dalam sambutannya mengapresisasi Pemerintah Kota Tomohon yang merespon baik akan para peserta KKN yang akan bertugas di Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Hal ini tercipta tentu oleh karena sinergitas yang terbangun antara Pemkot Tomohon dan Unima.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya, agar lebih hebat dan sejahtera”, tutup Tuerah.Ikut hadir pada kesempatan itu, Para Camat se Kota Tomohon. (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments