Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaPolitikWL: Puan Maharani The Next President!

WL: Puan Maharani The Next President!

Jurnal123.com || Tomohon – Ajang pemilihan Presiden Indonesia kian mendekat. Wacana sejumlah nama telah beredar saat ini termasuk dukungan atas para calon orang nomor satu di Republik ini.

Tidak ketinggalan juga Politisi Partai Gerindra Sulawesi Utara yang merupakan Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut menyatakan dukungannya terhadap Puan Maharani menjadi calon presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Wenny menyatakan bahwa Puan merupakan figur yang paripurna menjadi capres.”Dilihat dari kemampuan, kapabilitas serta pengalaman baik sebagai kader partai, politisi juga sempat menduduki menteri koordinator. Ibu Puan pantas dan layak,” tukas Wenny Lumentut.

Pria yang sempat juga menjadi Ketua Partai Gerindra Sulut ini juga menyatakan bahwa Puan Maharani yang didukungnya tidak melihat partai namun figurnya.”Saya mendukung bukan karena partainya tapi figur dan sosok Ibu Puan,” tukas Lumentut lagi.

Menurutnya tantangan negara dimasa mendatang guna memperbaiki kondisi perekonomian maupun pembangunan yang terseok akibat pandemi Covid-19 saat ini, membutuhkan pemimpin yang kapabel serta memiliki kemampuan lebih dari biasa.(JIM)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments