Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaTou Kawanua Bersatu Rayakan Ibadah Kunci Taong dan Tahun Baru

Tou Kawanua Bersatu Rayakan Ibadah Kunci Taong dan Tahun Baru

Jurnal123.com || Jakarta – Momentum Kunci Taong 2020 dan Tahun Baru 2021 menjadi ajang kebersamaan Tou Kawanua atau yang biasa di sebut Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) untuk dipersatukan dalam ibadah bersama secara daring (dalam jaringan) melalui Live Streaming/ YouTube, Zoom dan Live Facebook, pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Yang menarik dari kegiatan ibadah live ini yaitu diprakarsai 2 organisasi Tou Kawanua KKK yang dipimpin oleh Angelica Tengker dan Ronny Sompie. Perayaan sukacita ini juga dipimpin oleh Pdt Gilbert Lumoindong serta moderator acara Ronny ‘Mongol’ Immanuel.

Ketua Umum KKK Angelica Tengker

Acara yang dilangsungkan secara virtual ini diawali dengan sambutan Michael Lakat selaku koordinator pelaksana acara, yang kemudian diselingi sambutan pada akhir acara oleh para sesepuh Tou Kawanua secara langsung seperti Benny J Mamoto, Theo L Sambuaga, Angelica Tengker, Ronny Sompie dan Tommy Watuliu.

Ketua Umum Perkumpulan KKK Ronny F Sompie

Selain itu sambutan juga diberikan secara virtual oleh Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey, Petrus Golose, Jerry Sambuaga, Desi Mamahit, Ivan Pelealu dan Tilly Kasenda. Sejumlah Tou Kawanua lain yang hadir yakni Revlie Mandagie dan Ayub Junus.

Momentum Kunci Taong 2020 dan Tahun Baru 2021 ini disaksikan sebanyak 11 ribu pemirsa dari berbagai wilayah di Indonesia maupun luar negeri lewat berbagai media live seperti Zoom, Facebook maupun YouTube.

Editor: Christy Alma

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments