Jefferson Rumajar Nyatakan Dukungan Kepada Caroll Wenny

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Caroll Senduk.SH dan Wenny Lumentut.SE (Caroll Wenny) semakin mendapatkan banyak dukungan. Kali ini Caroll Wenny mendapat dukungan dari ribuan pendukung Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Soleiman Montesqiue Rumajar (JSMR).

Melalui JSMR Community, para Militan Pendukung Epe melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan CS-WL di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon serta

Olly Dondokambey & Steven Kandouw pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Deklarasi yang digelar Limondok, Kelurahan Talete dibuka dengan pemutaran rekaman suara dari Epe yang menyatakan dukungan politiknya terhadap CS-WL dan OD-SK.

Dalam rekaman tersebut Epe memberikan pandangan terkait alasannya mendukung CS-WL dan OD-SK.

Selain untuk sinergritas agar pembangunan di Tomohon, Epe menyebut langkah politik yang dilakukannya tersebut sebagai keputusan yang tepat untuk mengembalikan Tomohon ke jalan yang benar. Dalam rekaman tersebut Epe menyatakan langkah politik kepada CS-WL untuk Kota Tomohon dan OD-SK untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara.

Menanggapi hal tersebut Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey berterima kasih dan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *