ODSK Siap Bantu Tomohon Tingkatkan Berbagai Sektor Jika CSWL Menang

Calon Gubernur Petahanan, Olly Dondokambey.SE memberikan pembekalan bagi Tim Relawan ODSK dan (CSWL) bertempat di Terung Kabasaran Kolongan, Rabu (21/10/2020).

Olly mendorong Tim Relawan ODSK dan CSWL untuk meyakinkan masyarakat bahwa CSWL sangat tepat untuk memimpin Kota Tomohon karena keduanya akan membawa Kota Tomohon semakin maju dan sejahtera.

Menurutnya, bila Caroll Senduk dan Wenny Lumentut menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti, keduanya akan melakukan lompatan-lompatan besar melalui program-program mereka yang ditopang ODSK.

Dengan berbagai program unggulan CSWL serta visi misi yang ada menurut Olly akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Tomohon. Diantaranya, insentif bagi hamba Tuhan, tunjangan perangkat daerah, honorer bagi THL dan guru honor yang setaraf dengan UMP.

Olly pun memberi garansi politik membantu Tomohon untuk meningkatkan berbagai sektor melalui dana yang cukup besar guna menopang roda pembangunan, bila Caroll-Wenny menang di Pilkada Tomohon. Menurutnya, dana itu diberikan untuk rakyat Tomohon melalui pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi rakyat.

Selain itu kedua figur juga memiliki pengalaman mumpuni di legislatif, baik Caroll di DPRD Kota Tomohon maupun Wenny di DPRD Provinsi Sulut. “Pengalaman keduanya ini menjadi modal untuk memimpin Kota Tomohon nanti. Tomohon harus dipimpin figur yang berpengalaman, bukan instan,” ujar Olly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *