Status Janda, Song Hye Kyo Digosipkan ‘CLBK’ Dengan Hyun Bin

Jurnal123.com – Kalau ada istilah Cinta Lama Bersemi Kembali atau yang biasa disebut CLBK kini digosipkan melanda pasangan selebriti Korea Selatan ini. Untuk ke sekian kalinya Song Hye Kyo dan Hyun Bin digosipkan menjalin hubungan asmara. Kali ini, rumor kencan itu berembus di media sosial, Weibo.

Beberapa pihak bahkan mengklaim bahwa Song Hye Kyo dan bintang serial Crash Landing on You ini berkencan di Yangpyeong, provinsi Gyeonggi. Tak ingin rumor terus berkembang, agensi Song Hye Kyo angkat bicara.

“Ini bukan pertama kali media Tiongkok merilis artikel yang tak berdasar. Media tersebut sering kali membuat berita berdasarkan imajinasi sendiri,” ucap perwakilan agensi Song Hye Kyo dikutip dari Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Melanjutkan pernyataan tersebut, pihak agensi lalu berbagi tentang aktivitas Song Hye Kyo akhir-akhir ini. Ia tengah disibukkan dengan pekerjaan, bukan berkencan.
“Song Hye Kyo saat ini sedang me-review skrip untuk proyek terbaru. Tidak ada yang terjadi (berpacaran)” sambung sang perwakilan agensi.

Setali dua uang, agensi Hyun Bin VAST Entertainment juga memberi sanggahan. Aktor berusia 37 tahun itu tidak berpacaran dengan Song Hye Kyo.
“Rumor yang datang dari Tiongkok tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo berpacaran tidak benar,” ucap perwakilan agensi.

Pacaran pada 2008

Seperti diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo pernah terlibat cinta lokasi lewat drama yang mereka bintangi, Worlds Within, pada 2008. Keduanya berpacaran selama dua tahun. Sayangnya, hubungan asmara tersebut kandas sebelum Hyun Bin menjalankan wajib militer pada 2011.

Song Hye Kyo sempat menikah dengan song Joong Ki pada Oktober 2017. Sayangnya, pernikahan hanya bertahan kurang dari dua tahun. Setelah bercerai, Song Hye Kyo pun berulang kali digosipkan balikan dengan Hyun Bin.

(LIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *