Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaOlahragaSepakbolaMU Ditantang Raih Yang Terbaik Hadapi Leicester

MU Ditantang Raih Yang Terbaik Hadapi Leicester

Jurnal123.com – Ole Gunnar Solskjaer ingin Manchester United menutup laju impresifnya dengan finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Namun Solskjaer juga memperingatkan kalau peringkat ketiga bukan akhir perjalanan MU.

MU akan menghadapi Leicester City di pertandingan pekan terakhir Premier League di Old Trafford, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Kemenangan dari laga ini akan memastikan peringkat ketiga jadi milik Marcus Rashford dkk.
Setan Merah menuju laga ini dengan modal laju yang positif. MU tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Premier League, dengan mencatat delapan kemenangan dan lima hasil imbang.

Rangkaian hasil tersebut mendongkrak posisi MU di klasemen Liga Inggris. MU pernah terperosok di peringkat ke-14 pada Oktober lalu sebelum perlahan naik.

Solskjaer berharap para pemain MU tak lekas puas jika akhirnya bisa mengamankan posisi ketiga di klasemen Liga Inggris. Menurutnya, perjalanan MU justru baru dimulai.
“Mari selesaikan pertandingan ini dan rebut posisi ketiga dan melanjutkan perkembangan dan perjalanan tim ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Tentu kami melewati beberapa masa sulit musim ini, sejumlah kemunduran, tapi saya kira kami sudah menunjukkan dan membuktikan kalau tim ini punya kemampuan dan bisa sukses.”
“Kalau kami dapat hasil melawan Leicester, saya kira semua orang akan bilang kalau perjalanan ini sudah bagus.”
“Tapi, ini bukan akhir dari perjalanan. Jika Anda sampai ke sana, bukan berarti ‘tarik napas dan relaks’, tapi ‘ayo jalan lagi’. Kami tahu ada dua tim yang terlalu jauh di depan kami, jadi kami harus lebih lagi,” katanya.(DEN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments