Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaMetropolitanPersija Luncurkan Platform Aplikasi dan Game untuk The Jakmania

Persija Luncurkan Platform Aplikasi dan Game untuk The Jakmania

Jurnal123.com – Terobosan baru dilakukan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu meluncurkan sebuah platform aplikasi dan game, yang bekerja sama dengan apparel JUARA serta AR&Co dan Minar.

Peresmian jalinan kemitraan tersebut dilakukan dalam jumpa pers secara virtual di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

Ada dua aplikasi yang diperkenalkan yaitu Persija AR dan Minar.
Persija AR adalah aplikasi dalam bentuk tiga dimensi yang mempertemukan The Jakmania dengan pemain tim ibu kota.

Sementara Minar ialah aplikasi game yang menggunakan teknologi Geo-Location, dimana para pengguna akan menghancurkan batu-batu untuk mendapatkan tiket yang dapat ditukar dengan voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di Persija Store.
“Ini merupakan sebuah langkah baru yang menarik bagi kami. Para pendukung Persija dapat tetap di rumah dengan bermain game dan berkesempatan mendapat voucher menarik,” ujar Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto.
“Kerja sama ini membuktikan kami membuka kesempatan bekerja sama dengan pihak-pihak lain di bidang digital,” katanya menambahkan.
Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sementara itu, CEO WIR Group, Michael Budi mengatakan, jalinan kemitraan ini sebagai bentuk pemanfaatan teknologi yang dilakukan tim ibu kota. Ia pun berharap, kerja sama ini bisa bermanfaat.
“Pemanfaatan teknologi semakin melekat dan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya aplikasi ini, para pendukung Persija dapat berinteraksi dengan pemain dari rumah walau melalui tiga dimensi,” imbuh Michael.(BOL)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments