Masa Covid-19 Membuat Serena Williams Cukup Tenang

Jurnal123.com – Selama penangguhan turnamen akibat pandemi COVID-19, Williams berusaha untuk sesantai mungkin sambil memastikan cedera-cedera yang pernah ia alami berada di bawah kontrolnya.

“Bagi saya, ini seperti menghirup udara segar, sejujurnya. Saya tidak harus memikirkan tentang apapun. Saya menggunakan banyak waktu untuk beristirahat. Saya baru memulai berlatih, karena saya cedera untuk waktu yang lama. Saya tidak merasakan tekanan apapun, saya merasa baik, dan saya sangat menyukainya, karena hal itu memberi saya sekilas kehidupan masa depan saya,” jelas Williams dalam podcast KindredCast

“Banyak orang mulai menggila, tetapi saya merasa tenang dan saya mengatasinya. Saya cukup tenang secara keseluruhan.”
Terkejut dengan pernyataan Williams tentang cara ia tetap santai di luar lapangan, pembawa acara Kindredcast mengungkapkan, “Tidak ada seorang pun yang mengatakan bahwa anda tenang di atas lapangan!”

Hal tersebut benar adanya, sungguh jarang melihat Williams tidak berteriak dan menaruh semua hatinya di lapangan.

Williams yang setuju dengan pernyataan tersebut, menambahkan, “Saya tidak tahu siapapun yang bisa mengatakan bahwa saya tenang di lapangan, kecuali mereka berbohong.”
Namun, selain bersikap tenang, Williams masih mempertahankan rutinitas dan struktur keseharian yang jelas.

“Saya membuat sendiri struktur dan rutinitas saya. Saya berolahraga pada pagi hari, lalu menikmati waktu saya, mengurusi beberapa bisnis saya. Lalu di sisa hari, saya berusaha menghabiskan waktu bersama Olympia dan mungkin menggunakannya untuk mengurusi satu bisnis lagi. Jadi, saya benar-benar berusaha fokus untuk menghabiskan waktu bersama anak perempuan saya,” papar Williams.(LIG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *