Kamis, April 18, 2024
spot_img
BerandaHiburanJokowi : Meninggalnya Glenn Fredly Kehilangan Besar Bagi Musik Indonesia

Jokowi : Meninggalnya Glenn Fredly Kehilangan Besar Bagi Musik Indonesia

Jurnal123.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan duka cita atas berpulangnya musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu (8/4) malam. Melalui pesan yang diunggah di akun resmi media sosialnya, Jokowi menyebut bahwa Glenn adalah tokoh muda yang menginspirasi anak muda Tanah Air.

Apalagi di antara para pemusik, ujar presiden, dedikasi sosok Glenn terhadap dunia seni begitu luas. Glenn sendiri bertalenta sebagai seorang pencipta lagu, penyanyi, sekaligus aktivis.
“Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini,” ujar Presiden, Kamis (9/4).

Presiden Jokowi menyampaikan rasa dukanya yang mendalam kepada keluarga besar Glenn Fredly, juga untuk insan musik di Indonesia. Menurut Jokowi, meski sosok Glenn telah tiada, namun karya-karya besarnya tetap abadi dan tetap dinikmati masyarakat Indonesia.

Seperti diberitakan, musisi berdarah Maluku tersebut meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis. Pelantun lagu ‘Cukup Sudah’ yang populer di tahun 1998 itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat menjalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum lama lahir.(REP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments