Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaHiburanTahun Tikus Logam Membawa Keberuntungan Bagi 3 Shio Ini

Tahun Tikus Logam Membawa Keberuntungan Bagi 3 Shio Ini


Jurnal123.com – Tahun baru China 2571 atau Imlek 2020 bukan hanya membuka lembaran waktu yang baru, tapi juga mendatangkan harapan bahwa shio yang menaungi Anda termasuk dalam daftar shio paling beruntung di Tahun Tikus Logam.

Dalam astrologi China, setiap tahun dalam siklus 12 tahun memang ditandai oleh satu binatang tertentu — simbol dari karakter tertentu. Tahun ini merupakan Tikus Logam.

Tikus sendiri adalah simbol tahun pertama dalam siklus dan melambangkan kesuburan dan kekayaan. Tikus juga melambangkan waktu yang baru.

Tikus Logam 2020 memberikan peruntungan baik pada beberapa shio. Pakar astrologi dari Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang dan Angelina Fang mengungkap tiga shio paling beruntung sepanjang tahun Tikus Logam 2020.

Berikut tiga shio paling beruntung di tahun Tikus Logam 2020

1. Shio Kerbau
Shio Kerbau adalah salah satu shio paling harmonis di tahun ini. Karier, keuangan, asmara, dan kesehatan sedang baik bagi orang yang bershio Kerbau. Shio Kerbau juga diramalkan bakal kian populer di tahun 2020.

Walau sedang baik, shio Kerbau diminta untuk tetap rendah hati dan menyelesaikan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

2. Shio Monyet
Shio Monyet juga mendapatkan hoki di tahun Tikus Logam walaupun terdapat tantangan dalam setiap pekerjaan. Yulius menyarankan agar orang dengan shio Monyet tetap mengandalkan kekuatan dan tekad untuk bisa meraih sukses.

Keuangan shio Monyet juga terbuka seiring dengan bertambahnya pergaulan.

3. Shio Naga
Hoki Shio Naga juga bagus di tahun Tikus Logam. Hoki ini mesti ditunjang dengan usaha maksimal agar mendapatkan hasil yang juga optimal.

Karier, keuangan, popularitas, dan kesehatan shio Naga sedang baik di tahun ini.

Tiga shio paling beruntung di tahun Tikus Logam 2020 ini disarankan untuk selalu melakukan sesuatu dengan kesungguhan hati agar hoki semakin moncer.

Sumber : CNN Indonesia

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments