Kamis, April 25, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaPolwan Polri Ikut Kerja Bhakti Bersama Warga Ciledug

Polwan Polri Ikut Kerja Bhakti Bersama Warga Ciledug

Tampak Polwan Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Ciledug. ( Vecky Ngelo)

Jurnal123.com – Polwan Polri menggelar kerja bakti bersama warga kelurahan Tajur, Ciledug, Tangerang, Jumat (10/1/2020). Kerja bhakti ini dalam rangka menerapkan lingkungan yang bersih.

Karo Psikologi Brigjen Drs Yudawan mengatakan Polwan RI bersinergi membantu warga Kel Tajur dengan penuh semangat dengan melakukan bersih- bersih disekitar rumah warga dan sekolah Paud .”Ini merupakan hari ke 5 Polwan RI melakukan trauma healing, bantuan kesehatan dan bersih-bersih disekitar rumah warga juga sekolah Paud,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Lurah Tajur, Sakri, menandaskan dan  mengapresiasi langkah Polwan yang membantu warganya. Tak lupa, Tajur juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Warga Kelurahan Tajur sangat berterimakasih kepada polwan-polwan yang telah membantu warga kami dan kami sangat senang didatangi ibu-ibu polwan,” tandasnya..

Sementara itu, Direktur Pemberdayaan Alternatif Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Juansi  mengungkapkan  Polwan RI ysng diterjunkan juga memberikan motivasi agar korban yang terdampak banjir bisa sabar dalam menghadapi ujian. “Saat trauma healing khusus para ibu kami memberikan senam relaksasi dipimpin Kompol Susan D, S.H bertujuan untuk lebih sabar dan ikhlas menghadapi musibah banjir ini,” ungckapnya.

Editor : Vecky Ngelo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments