Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Robohnya Ruko 4 Lantai di Slipi

Bangunan Roboh di Kawasan Slipi Jakarta

Jurnal123.com- Adanya Ruko 4 lantai di Slipi, Jakarta Barat roboh dan mengakibatkan 3 orang terluka. Hingga kini Polisi tengah menyelidiki penyebab robohnya ruko tersebut.

Kepala Biro Penerangan  Masyarakata  Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Senin (6/1)2020 ditemui di Mabes polri di Jalan Tronojoyo No. 3 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.  adanya ruko  4 lantai di Slipi, Jakarta Barat roboh dan mengakibatkan 3 orang terluka .” Hingga kini sedang dilakukan penyelidikan oleh Polda Metro Jaya,” ujarnya..

Selanjutnya, Argo menjelaskan Ruko 4 Lantai di Jalan Brigjen Katamso, RT 04/RW 09, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Slipi, Jakarta Barat. ” Roboh tadi pagi pukul 09.10 Wib dan .3 orang menalami luka akibat robohnya ruko tersebut,” jelasnya.

Untuk itu, Argo merinci selain mengakibatkan 3 orang terluka. “Ada juga ruko itu juga menimpa alfamart dan sejumlah sepeda motor yang terparki,”  rincinya.

Seiring dengan itu, Argo menandaskan adapun ketiga korban luka itu adalah 2 pengemudi ojek online dan satu penumpang ojek online.” Ketiganya tengah dirawat di rumah sakit, ” tandasnya.

Peliput : Vecky Ngelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *