Kamis, April 18, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaRelawan Jokowi Akan Gelar Syukuran Akbar

Relawan Jokowi Akan Gelar Syukuran Akbar

Jokowi-KH Maruf Amin

Jurnal123.com – Relawan Jokowi dijadwalkan melakukan syukuran akbar setelah acara pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin digelar pada 20 Oktober 2019.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea ditunjuk secara resmi menjadi ketua panitia pelaksana syukuran inagurasi pelantikan presiden dan wakil presiden itu.

Andi Gani mengaku, bertanggung jawab penuh atas penunjukan sebagai ketua panitia syukuran akbar nanti. “Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Jokowi sebagai Presiden dan Ma’ruf Amin menjadi Wakil Presiden Indonesia,” kata Andi di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Andi Gani menuturkan, untuk konsep dan detail acaranya seperti apa sampai saat ini masih dibicarakan. Namun, kata Andi Gani, ini momen penting yang menyatukan harapan untuk mengungkapkan rasa syukur.
“Arah syukuran memiliki tujuan untuk menyatukan Jokowi, Ma’ruf Amin, dan rakyat Indonesia supaya bersama-sama dalam membangun Indonesia,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Relawan Sedulure Pakde Felix Tanudjaja yang akan mengerahkan relawan untuk mensukseskan kegiatan syukuran tersebut.”Kami akan mengajak para relawan serta komponen masyarakat untuk membantu menjaga suasana kondusif, tertib dan aman penuh kedamaian,” tukas Felix.

Tokoh relawan pendukung Jokowi Cepu Supriyanto juga berharap agar syukuran pelantikan Jokowi-Maruf Amin berlangsung akrab dan damai.”Mari tinggalkan segala perbedaan dan bersatu mendukung kemajuan bangsa dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin,” tukas pria yang akrab disapa Mas Cepu.(BES/Jimmy Endey)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments