PZ Cussons Indonesia Gelar ‘Kick Off’ Cussons Bintang Kecil 8 Bertemakan ‘Cerianya Bermain’

Foto 1: PZ Cussons Indonesia bersama dengan Mattel Indonesia saat prosesi relaunch Cussons Kids pada acara Kick-Off Cussons Bintang Kecil 8, di Curacao Room, Kota Kasablanka pada hari Selasa (8/10).

Jurnal123.com – PZ Cussons dengan bangga kembali mempersembahkan Cussons Bintang Kecil selama 8 (delapan) tahun berturut-turut sebagai ajang inspirasi terbesar bagi anak-anak di Indonesia.

Cussons Bintang Kecil 8 mendukung tumbuh kembang anak dengan mengajak mereka bermain guna membuat mereka gembira, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Dengan diawali kegiatan kick-off, Cussons Bintang Kecil, sekali lagi menandai tonggak sejarah PZ Cussons sebagai brand yang secara konsisten hadir bagi konsumen di Indonesia.

(Dari kiri ke kanan) Nycta Gina, selebriti dan mom-fluencer, Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia, dan Alfa Restu Mardhika, Psikolog anak saat sesi berfoto bersama pada acara Kick-Off Cussons Bintang Kecil 8, di Curacao Room, Kota Kasablanka pada hari Selasa (8/10).

Dengan pengetahuan yang mendalam mengenai konsumen dan sebagai pemimpin pasar produk perawatan bayi di Indonesia, PZ Cussons selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam meluncurkan inovasi untuk semua kegiatannya.

Hadirnya Cussons Bintang Kecil adalah salah satu kegiatan yang unik dengan tema yang berbeda dan istimewa setiap tahunnya. Cussons Bintang Kecil secara terus-menerus menyediakan sebuah platform bagi orang tua dan anak-anak di Indonesia untuk bermain dan berbagi kebahagiaan. PZ Cussons percaya bahwa ketika anak-anak bahagia mereka dapat memancarkan kebahagiaan kepada lingkungan sekitar mereka.

(Dari kiri ke kanan) Alfa Restu Mardhika, Psikolog anak, Nycta Gina, selebriti dan mom-fluencer, dan Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia saat sesi talkshow pada acara Kick-Off Cussons Bintang Kecil 8, di Curacao Room, Kota Kasablanka pada hari Selasa (8/10).

“Bermain mempunyai peran besar dalam tumbuh kembang anak. Selain menjadi sebuah media, melalui bermain anak juga dapat belajar dan bereksplorasi. Khususnya ketika bermain bersama orang tua bisa menguatkan attachment dan bonding yang efeknya membentuk hubungan erat, hangat, dan terbuka untuk bercerita tentang segala rasa,” jelas Alfa Restu Mardhika, Psikolog Anak.

Dengan mengusung tema besar tahun ini, “Cerianya Bermain”, Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia mengatakan, “Melalui tema besar tahun ini, kami ingin memberikan wadah bermain bagi anak.

Tahun ini, Cussons Bintang Kecil 8 akan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020. Cussons Bintang Kecil 8 hadir dalam berbagai rangkaian aktivitas cerianya bermain yang dimulai dari acara kick-off; kompetisi video dan foto di kategori bayi, batita dan anak dengan total hadiah 1 Miliar. Kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian dengan juri profesional dari awal kegiatan sampai grand final.

Selain itu, akan diadakan kegiatan CSR yang bekerjasama dengan CT Arsa Foundation melalui penggalangan dana dengan beberapa mitra seperti Alfamart, Transmart, dan Tokopedia; serta akan ada rangkaian kegiatan roadshow ke beberapa sekolah. Tahun ini, CBK 8 mendapatkan dukungan dari 10 mitra di 55 toko yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan aktivasi yang mendorong interaksi secara langsung dengan konsumen.”

PZ Cussons Indonesia bersama dengan, Nycta Gina, selebriti dan mom-fluencer, Alfa Restu Mardhika, Psikolog anak, dan Mattel Indonesia saat prosesi relaunch Cussons Kids pada acara Kick-Off Cussons Bintang Kecil 8, di Curacao Room, Kota Kasablanka pada hari Selasa (8/10).

Pada kesempatan ini, Cussons Kids juga meluncurkan edisi khusus yakni Cussons Kids Naura Limited Edition, Cussons Kids Hot Wheels Edition, dan Cussons Kids Fantasy Edition sebagai seri produk eksklusif yang dirilis oleh PZ Cussons Indonesia seiring dengan acara Cussons Bintang Kecil 8. Tahun depan, PZ Cussons akan kembali dengan tema dan konsep yang lebih menarik untuk menginspirasi keluarga Indonesia.(RIL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *