Pastor Hendry Hinn Hadir Memberkati Kota Tomohon

Persekutuan Doa Reborn Indonesia menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema “Kecaplah Dan Lihatlah Betapa Baiknya Tuhan Itu”.

Kegiatan dilaksanakan Minggu, 29 September 2019, bertempat di Okoy Flower Garden And Resto Tomohon, dengan Pembicara Pastor Hendry Hinn dari Amerika Serikat.

Ibadah diawali dengan pujian dan penyembahan serta kesaksian oleh Kezia Karamoy. Dalam kesaksiannya Kezia berbagi berbagai hal berkaitan dengan kisah hidupnya bersama keluarga sehingga boleh melayani Tuhan.

Dalam mengikuti Tuhan Kezia mengatakan kita ibarat berada di jalan yang sempit, meskipun kehidupan terkadang mengalami jatuh bangun tetapi mengikuti Tuhan adalah hal yang indah.

Di akhir kesaksian Kezia mempersembahkan sebuah pujian untuk memberkati semua orang yang hadir dalam ibadah tersebut.

Setelah kesaksian, dilanjutkan dengan khotbah oleh Pastor Hendry Hinn, dalam khotbahnya Pastor Hendry menceritakan pengalaman bagaimana dia dipanggil untuk melayani Tuhan. Dan salah satu poin yang ditekankan dalam khotbahnya adalah bagaimana pentingnya hadirat Tuhan dalam setiap aspek hidup kita.

Menurutnya hadirat Tuhan pasti akan memberikan kebebasan, damai sejahtera, kesembuhan, penjagaan Allah, dan pewahyuan.

Diakhir acara saat memberikan sambutan, ketua Persekutuan Doa Reborn Indonesia El Hanna Karamoy menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan pelayanan Reborn Indonesia baik dari awal dibentuk sampai bisa melayani dan menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut.

KKR dihadiri oleh ratusan orang baik dari Tomohon dan sekitarnya. Diketahui di hari sebelumnya Persekutuan Doa Reborn Indonesia juga telah menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani di Kota Bitung dengan pembicara yang sama yaitu Pastor Hendry Hinn, yang dihadiri oleh ribuan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *