Memperingati HUT ke-50 Agung Podomoro Gelar Pameran Properti

Logo

Jurnal123.com – Genap berusia “Setengah Abad” PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggelar pameran bertajuk ‘APG 50th Through Generation’ yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan.

Pameran yang digelar selama dua hari, pada 20-21 September 2019 ini, menghadirkan serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus untuk memanjakan konsumen.
Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Anak Agung Mas Wirajaya, mengatakan, sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) meramaikan pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik.
“Pengunjung juga dapat melihat sejarah perkembangan APG sejak 50 tahun lalu hingga saat ini, di APG Park Golden Anniversary,” ujar Agung Wirajaya, di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Agung menambahkan, banyaknya penawaran menarik serta hadiah yang diberikan selama pameran berlangsung merupakan wujud terimakasih APG atas kepercayaan para pelanggannya selama ini.

Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Diantaranya dengan APLN dan Gowes Busines Collaboration, APLN dan Bogor Hospital Business Collaboration serta APLN dan BTN.

Adapun Penawaran menarik akan diberikan seluruh peserta pameran selama pameran berlangsung. Mulai dari hadiah 50 gram emas batangan untuk pembelian selama pameran, 50x cicilan pembayaran, diskon khusus bagi pembeli berusia di atas 50 tahun, serta cash back untuk pembayaran tunai keras sebesar Rp 50 juta.
“Selama dua hari, para pelanggan setia akan kami suguhkan beragam acara menarik, mulai dari talkshow mengenai investasi dan kesehatan, fashion show hingga hiburan penampilan spesial dari artis-artis ternama yaitu Dewi Gita dan Kahitna,” kata Agung.(BES)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *