Ayoomall.com Gabungkan Toko Online Dan Offline

CEO Sekaligus Owner Ayoomall.com Basuki Surodjo

Jurnal123.com – Satu lagi terobosan baru dalam dunia usaha di Indonesia, penggabungan toko daring (dalam jaringan) atau yang kita kenal dengan istilah asing online dengan toko luring (luar jaringan) alias toko nyata yang ada.

CEO sekaligus Owner PT Armindo Mandiri Basuki Surodjo meluncurkan Ayoomall.com sebuah situs marketplace didukung 28 toko retail ternama dan tersebar di 17 kota dalam 12 provinsi. Di usianya ke-42 pria yang akrab disapa Bas ini menargetkan Rp 1 miliar di tahun fiskal 2019 ini.”Dengan dibukanya 28 toko offline secara bersamaan, target Rp 1 miliar akan menjadi hal yang cukup wajar untuk dicapai. Dan kami yakin akan terus berkembang pesat di Indonesia hingga 34 provinsi,” tukas Basuki Surodjo dalam konperensi pers yang digelar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis (15/8/2019) hari ini.

Konperensi Pers Ayoomall.com (Foto Jurnal123.com)

Berbagai upaya akan terus ditingkatkan terkait teknologi Ayoomall.com ini mulai dari layanan purna jual hingga sistem pengantaran barang ke konsumen. Hal tersebut diungkapkan Chief Technology Officer (CTO) Airmas Group, Jonie Hermanto. Menurutnya, belanja online di Ayoomall.com bisa dilakukan dimana saja karena dapat diakses melalui App Store atau IOS dan Play Store Androis.

Ayoomall.com saat ini telah menjangkau sejumlah kota antara lain Jakarta, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Pontianak, Medan, Banjarmasin, Bali, Padang, Lampung, Palembang dan Semarang.

Launching Ayoomall.com : Gabungan Toko Online dan Offline (Foto Jurnal123.com)

Basuki juga mengungkapkan, kedepan upaya menggandeng usaha kecil menengah akan dilakukan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan modal kecil hingga bisa berkembang menjadi usahawan besar.(Jimmy Endey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *