Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaNusantaraDi Hadapan Jokowi Kapolri Sampaikan Harapan Kenaikan Tunjangan Kinerja Polri Jadi 100...

Di Hadapan Jokowi Kapolri Sampaikan Harapan Kenaikan Tunjangan Kinerja Polri Jadi 100 Persen

Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian di Monas usai Acara HUT Polri ke 73, Rabu(10/7)2019 mengatakan di harapkan kenaikan tunjangan kinerja Polri jadi 100 persen.( Vecky Ngelo)

Jurnal123.com – Terus meningkat kinerja TNi Polri terlebih menghadapi tantangan kedepan, jusutru itu menjadi harapan  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian  ada peningkatan tunjangan kinerja menjadi 100 persen bagi anggota Polri dan TNI.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian  saat memberikan sambutan  di hadapan Presiden Joko Widodo  di upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/9)2019 mengatakan dan. berharap ada peningkatan tunjangan kinerja menjadi 100 persen bagi TNI Polri. ” “Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan lima tahun ke depan, Insya Allah dapat meningkat menjadi 100 persen dan siap menjaga stabilitas kamtibmas agar pendapatan negara meningkat,” ujarnya.

Selanjutya, Tito  menegaskan dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah meningkatkan tunjangan kinerja tersebut sebesar 70 persen dalam setahun belakangan. Hal itu sangat bermanfaat untuk kesejahteraan anggota Polri. “Kami mengucapkan terima kasih atas peningkatan tunjangan kinerja bagi personel Polri, bersama dengan TNI, sebesar 70 persen yang telah terlaksana selama 1 tahun, mulai tanggal 1 Juli 2018. Peningkatan tersebut amat berarti bagi kesejahteraan personel Polri dan TNI,” tegasnya.

Unuk itu, Tito menandaskan mengharapkan dukungan berbagai pihak agar Polri dapat semakin profesional, modern, dan terpercaya, dalam menjalankan tugasnya. Polri dan TNi, menurut dia, berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dalam rangkaian pengamanan Pemilu 2019. “Kami selaku Kapolri dan tentunya Bapak Panglima TNI, memiliki visi yang sama untuk terus menjaga stabilitas kamtibmas, menuntaskan tahapan Pemilu 2019, hingga momentum pelantikan pada Oktober 2019 mendatang,” tandasnya.(Vecky Ngelo)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments