Takmir Masjid se Jabodetabek Dukung Penuh TNI Polri menjaga Keamanan dan Kedamaian

Tampak Pengurus Takmir Masjid Sejabodetabek saat berada di didepan Bawaslu RI di Jalan Thamrin No.14 ,.Jakarta Pusat, Selasa(4/6)2019 bersama para aparat keamanan TNI Polri terus mensukung dalam menjaga keamanan sehingga tercipta kedamai.( Vecky Ngelo)

Jurnal123.com –  Upaya untuk menciptakan kemanan dan kedamaian yang  terus bisa terjaga dengan baik, hal itu dengan banyak dukungan masyarakat mendukung TNI Polri dalam menjaga keamanan di Bawaslu RI di Jalan Thamrin No. 14 Jakarta Pusat. Hal ini dibuktikan oleh dukungan dari Takmir Masjid se Jabodetabek yang hadiri medukung penuh  TNI Polri agar dapat menjaga keamanan di Jakarta sebagai Ibu kota dan  kemanan dapat berjalan dengan baik.

Pengurus Takmir Masjid  se Jabodetabek, H kamal  ketika di temui  di Bawaslu RI di Jalan Thamrin No 14 Jakarta Pusat, Selasa(4/6) 2019  mengatakan  Kami dari Takmir Masjid Sejabodetabek mengucapkan terima kasih TNI Polri dapat menjaga keamanan Jakarta. ” Khususnya pada tanggal 21 Mei dan 22 Mei , juga memberikan apresiasi TNI Polri Pengamanan Jakarta Khususnya,” ujanrya.

Sementara itu, Kamal menegaskan kedatangan Takmir Masjid sejabodetabek,Kita kita ingin memberikan dukungan kepadaTNI Polri untuk menjaga bersama.” dengan keamanan dapat terjaga dan kedamaian tercipta semua aktivitas pemerintahan dapat berjalan lancar terlebih pembangunan,”  tegasnya

Menyinggung harapan dari Takmir Masjid sendir, Kamal menjelaskan harapan kami khusus dari Takmir Masjid agar masyarakat Jakarta khusus aman dan damai,” Yang pasti selalu sport  baik TNI Polri dalam menjaga keamanan di Jakarta,” .jelasnya. (Vecky Ngelo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *