Luar Biasa! Reborn Berkati Kota Tomohon Dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)

Reborn Indonesia menyelenggarakan kebaktian kebangunan rohani yang diselenggarakan pada Minggu 9 Juni 2019, bertempat di Okoy Flower Garden And Resort Tomohon.

Kebaktian kebangunan rohani mengambil tema “Penuhilah Dengan Kekuatan Roh Kudus”. Tema yang diangkat berkaitan dengan momentum hari Pentakosta atau hari pencurahan Roh Kudus yang dirayakan oleh seluruh umat Kristen tepat dihari yang sama.

Dalam kegiatan tersebut berbagai kesaksian disampaikan oleh beberapa orang yang hadir, baik ada yang memberikan kesaksian pujian, ada yang bersaksi tentang bagaimana Tuhan mengubah kehidupannya sehingga menerima Roh Kudus, dan ada seorang bapak yang memberikan kesaksian tentang bagaimana dia mendapatkan pemulihan kesehatan yang cepat dari kecelakaan patah di bagian kaki, berkat doa dan iman kepada Tuhan.

Hadir sebagai pengkhotbah Ev. Pdt. Yopie Pangau. Dalam khotbahnya Pdt. Yopie menekankan betapa pentingnya peranan Roh Kudus dalam segala aspek kehidupan.

Selain itu Pdt. Yopie juga banyak membagikan pengalaman pelayanannya kepada orang – orang dari berbagai latar belakang berbeda yang mengalami berbagai mujizat.

Setelah khotbah dilanjutkan dengan altar call, dimana ada begitu banyak orang yang didoakan oleh Tim Reborn Indonesia. Yang menarik ketika ibadah hampir berakhir tiba – tiba ketua Reborn Indonesia Hannah Karamoy mengajak ke panggung seorang bapak untuk bersaksi.

Ketika membawakan kesaksian bapak tersebut mengatakan dirinya mengalami mujizat kesembuhan ketika sedang didoakan saat altar call, saking bahagianya bapak itu sehingga dia dengan semangat berseru bahwa dirinya sudah sembuh, itulah yang di dengar oleh ketua Reborn Indonesia Hannah Karamoy sehingga mengundangnya bersaksi disaat akhir acara.

Ketua Reborn Indonesia Hannah Karamoy disela acara saat diwawancarai mengatakan, dirinya berharap akan semakin banyak generasi muda yang diubahkan, yang mempersembahkan hidupnya untuk Tuhan. Tak lupa dirinya juga mengingatkan bahwa selain KKR, Reborn Indonesia juga rutin mengadakan persekutuan ibadah setiap jumat pukul 16:00 wita di Okoy Flower Garden Tomohon.

Hadir dalam acara, masyarakat berbagai usia dan kalangan, serta beberapa hamba Tuhan di Kota Tomohon dan Manado.

4 Responses to Luar Biasa! Reborn Berkati Kota Tomohon Dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)

  1. Rocky says:

    Sukses dan luar biasa

  2. Kristin says:

    Dasyat

  3. Jane Supit says:

    Kapan lagi ada KKR seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *