Terkait Teror Pembakaran Kendaraan di Jateng Diduga Pelakunya Kelompok Yang Sama

Tampak Salah satu mobil yang terbakar. (Vecky Ngelo)

Jurnal123.com – Mabes Polri menduga kasus sejumlah pembakaran kendaraan di Jawa Tengah dilakukan oleh pelaku atau di kelompok yang sama.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Brigjend Pol Dedi Prasetyo di temui di PTIK, Kebayoran Baru ,Selasa(12/2)2019 mengatakan hal itu terindikasi dari samanya pola yang digunakan oleh pelaku. ” indikasi ke arah sana pelakunya sama kelompoknya yang sama,” ujarnya.
Selanjutnya,Dedi menegaskan selain itu hasil penyelidikan sementara di dapati bahwa bahan bakar yang digunakan untuk melakukan adalah sama.” Pihaknya terus berupaya mencari jejak-jejak yang ditinggalkan pelaku serta mengumpulkan bukti untuk mencari pelaku teror tersebut,” tegasnya.

Untuk itu, Dedi menjelaskan Polanya sudah dapat,dari 27 TKP polanya sama dan bahan bakar yang digunakan sama.” Seperti diketahui, setidaknya.sampai hari ini sudah 27 kejadian pembakaran di 4 daerah di Jawa Tengah,” jelasnya.

Dari data yang dihimpun, Kota Semarang menjadi yang terbanyak dengan 17 kejadian Kabupaten Kendal 8 kejadian ,Kabupaten Semarang 1 Kejadian dan terakhir 1 kejadian di Kabupaten Grobongan. (Vecky Ngelo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *