Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsRomahurmuziy: Timses Prabowo-Sandi Halalkan Semua Cara

Romahurmuziy: Timses Prabowo-Sandi Halalkan Semua Cara

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy

Jurnal123.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, M. Romahurmuziy menyebut tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno semakin gencar melakukan cara-cara kotor untuk menangkan Pilpres 2019.

Selain banyak sebarkan hoax, kini Paslon 02 juga ramai menistakan ulama, termasuk melalui memeyang disebarkan melalui media sosial.
Contoh terbaru, menurut Rommy, adalah cara timses paslon 02 yang mengolok-olok doa yang disampaikan oleh KH. Maimun Zubair. Sebelumnya, mereka juga mengedit video KH. Ma’ruf Amin dengan menambahkan baju sinterklas. Padahal, kedua ulama ini adalah kiai sepuh.

“Katanya bela ulama, kiai paling sepuh pun kau nista, dengan aneka meme dan cela,” kata Rommy, yang ditujukan kepada Timses Prabowo-Sandi, dalam keterangannya seperti dilansir VIVA, Senin 4 Februari 2019.
“Katanya bela agama, tapi kau halalkan semua, tuk gelapkan siang sebelum waktunya,” sindir Rommy lagi.

Rommy memang sejak lama melihat hal yang paradoks di paslon 02. Citra yang ingin mereka bangun, tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Seperti citra pembela agama, tetapi pada kenyataannya tidak bisa membaca Alquran dan ketaatan pada syariat Islam masih dipertanyakan.
“Katanya hasil ijtima’ ulama, tetapi baca Alquran pun dihindari dengan berbagai cara,” kata Rommy.

Rommy pun meminta masyarakat, untuk bisa membedakan mana paslon yang benar dekat dan membela ulama serta mana yang tidak.(VIN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments