TKN Dan BPN Saling Jagokan Capresnya

Direktur Kampanye TKN Jokowi- Ma,ruf, Benny Ramdhani.( Vecky Ngelo)


 

Jurnal123.com –  Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengklaim kubu mereka unggul telak dalam debat pilpres pertama. 

Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf, Benny Ramdhani di D’Consulate, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1)2019) mengatakan  Jokowi menang 5-0 dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.”Skor 5-0 untuk Jokowi,” ujarnya.

Selanjutnya, Benny menegaskan  Prabowo bukan lawan sebanding bagi Jokowi. “Pasalnya Jokowi hadir dalam debat pilpres pertama sebagai presiden, sementara Prabowo hadir sebagai calon presiden. Hal tersebut membuat Prabowo gugup,” tegasnya.

Untuk itu, Benny menjelaskan Jokowi menyampaikan hasil-hasil kerja yang sudah dilakukan ketika menjabat presiden. Sementara hal yang diungkapkan Prabowo bersifat teoretis dan khayalan alias utopis.”Yang disampaikan Jokowi itu fakta-fakta empiris, yang disampaikan Prabowo itu bertitik tolak pada hal-hal teoretis dan utopis. Ini pembeda,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan merasa puas atas penampilan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Menurutnya, Prabowo tampil sebagai leader.”Prabowo tentu tampil di debat sebagai leader. Beliau tampil apa adanya. Tampil tanpa make-up,” ujarnya.

Seiring dengan itu, Dahnil menjelaskan  Prabowo tampil membawa harapan. Sementara Jokowi tampil dengan memori masa lalu. Dahnil mengatakan banyak janji-janji Jokowi pada Pilpres 2014 yang belum ditepati.”Jadi justru Pak Prabowo datang (debat pilpres) dengan beban yang sangat ringan dan mengingatkan, ‘eh, ada lho, janji-janji yang nggak ditepatin dan mau memproduksi janji-janji baru’,” jelasnya..(Vecky Ngelo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *