Tersangka Buron Pembunuh Dufi Telah Terdeteksi Keberadaannya

Karopermas Divisi Humas Polri, Brigjend Pol Dedi Prasetyo di temui di Mabes Polri Minggu(2/12)2018 mengatakan Polisi sudah mengetahui 2 tersangka pembunuh Dufi diketahui keberadaannya.( Vecky Ngelo)


Jurnal123.com – Hasil penelusuran siapa sebenarnya pelaku pembunuhnya yaitu dua tersangka pembunuh Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, mantan jurnalis yang ditemukan tewas di dalam drum, telah diketahui keberadaannya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu(2/11)2018 mengatakan
Dua tersangka yang masih buron itu berinisial Z dan W. Mereka adalah pelaku yang menjual mobil milik korban Dufi.“Sudah dideteksi keberadaan mereka (Z dan W) di daerah Sumatera,” ujarnya.

Selanjutnya, Dedi menegaskan kendati demikian, polisi kesulitan melakukan pengangkapan karena keduanya terus berpindah-pindah.
“Tersangka bergerak terus kecuali kalau tersangka diam itu cepat tangkapnya. Kalau tersangkanya bergerak kita harus bergerak untuk mengejar,” tegasnya.

Untuk itui, Dedi menjelaskan tim gabungan dari Polres Bogor dan Polda Jabar masih terus melakukan pengejaran terhadap dua tersangka tersebut.” Tentunya akan terus fokus secepatnya lebih baik,” jelasnya.

Pembunuhan Dufi diketahui setelah jenazahnya ditemukan seorang pemulung berinisial SA di dalam drum di sebuah lahan kosong di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018).

Saat melihat kondisi jenazah, keluarga menduga Dufi tewas dibunuh. Dugaan tersebut diperkuat dengan hilangnya mobil yang diparkir Dufi di Stasiun Rawabuntu saat ia pergi bekerja.( Vecky Ngelo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *