Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsKadiv Humas : Polri Solid!

Kadiv Humas : Polri Solid!

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto (Foto Jurnal123.com)

Jurnal123.com – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menegaskan kondisi internal Polri sangatlah solid. Ia membantah tudingan ada jenderal polisi bintang tiga yang berusaha menjatuhkan Kapolri Tito Karnavian.

“Polri solid pak,” tegas Setyo lewat whatsapp ke redaksi Jurnal123.com.

Hal tersebut juga sekaligus membantah dan melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang disampaikan Ketua IPW Neta S Pane yang meminta Presiden untuk membersihkan Kepolisian dari pengkhianatan internal

Kadiv Humas Polri itu pun menyatakan akan melakukan penyidikan ke pihak-pihak eksternal Polri, lantaran internal Polri solid.

“Untuk di dalam kepolisian nggak ada lah. Saya jamin solid. Kita melakukan penyelidikan ke luar,” kata dia.

Selain itu juga diberitakan, anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu menyatakan adanya skenario melibatkan oknum jenderal Polri dan oknum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan skenario untuk menjatuhkan posisi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Atas hal tersebut Setyo menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai informasi apapun yang memberitakan bahwa dalam tubuh institusi kepolisian terjadi persoalan.

Menurut Wasisto upaya yang mendiskreditkan polri akan diselidiki dan ditindaklanjuti agar tidak berkembang menjadi informasi yang menyesatkan.(JIM)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments