Wanita Tercantik Dunia 2017 Versi TC Candler

Liza Soberano, Artis Filipina Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Dunia

Liza Soberano, Artis Filipina Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Dunia


JURNAL123, HIBURAN.
Melanjutkn tradisi tahunannya yang telah dimulai sejak 27 tahun silam, baru baru diumumkan 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Kira-kira selebriti favorit kalian masuk nggak ya?

Meski banyak yang meragukan kredibilitas hasil pemungutan suara TC Candler, nyatanya mereka tetap melakukan pemilihan wanita tercantik di dunia maya melalui media sosial.

Sejak tahun 2014, TC Cander mulai aktif di Instagram dan memilih Nana (After School) sebagai wanita tercantik di dunia tahun itu.

Kadidat yang masuk dalam daftar TC Candler diajukan sendiri oleh netizen yang kemudian dipilih oleh TC Candler. Survei ini biasanya dimulai pertengahan tahun dan akan diumumkan akhir tahun.

Tahun ini hasil perolehan survei 100 wanita tercantik di dunia cukup mengejutkan, berbagai nama yang tidak terduga sebelumnya bermunculan. Siapa saja mereka? Berikut adalah 10 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

1. Liza Soberano

Di tahun 2017, artis sekaligus model blasteran blasteran Filipina dan Amerika berhasil menduduki posisi wanita tercantik di dunia versi TC Candler di usianya yang masih 19 tahun.

2. Thylane Blondeau

Thylane Blondeau adalah model dan aktris asal Perancis kelahiran 2001 yang telah memulai debutnya sejak 2005.

3. Tzuyu (TWICE)

Di posisi ketiga diduduki oleh penyanyi Korea Selatan kelahiran Taiwan yang tergabung dalam girl band TWICE. Dengan menduduki posisi ketiga sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler, membuat Tzuyu juga secara tidak langsung juga dinobatkan sebagai wanita tercantik di Korea Selatan.

4. Sarah Gadon

Aktris asal Kanada, Sarah Gadon berhasil menduduki posisi keempat wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

5. Nana (After School)

Nana adalah penyanyi, aktris, dan model asal Korea Selatan yang tergabung dalam girl band bentukan Pledis Entertainment bernama After School. Sebelumnya Nana pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2014 hingga 2015 berturut-turut.

6. Jordan Dunn

Di tahun sebelumnya, supermodel dan aktris asal Amerika ini sukses menduduki posisi puncak dan dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Namun, di tahun ini, Jordan Dunn tampaknya harus puas dengan “hanya” menjadi wanita tercantik keenam di seantero jagat.

7. Adelaide Kane

Adelaide Kane adalah aktris asal Australia yang telah memulai debutnya di dunia seni peran sejak usia 6 tahun. Namanya mulai naik daun ketika membintangi serial Australia, Neighbours di tahun 2007.

8. Ju Jing Yi (SNH 48)

Personel dari SHN48 ini berhasil menduduki posisi kedelapan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler setelah tiga kali masuk dalam 100 besar daftar ini. Posisi ini merupakan peringkat tertinggi yang diraih oleh wanita kelahiran 1994 di TC Candler.

9. Golshifteh Farahani

Golshifteh Farahani adalah aktris dan musisi asal Iran yang kini menetap di Perancis. Di tahun 2016, nama Golshifteh bertengger di posisi keempat dalam daftar wanita tercantik di dunia. Namun sayang di tahun ini, posisinya harus tergeser di peringkat ke sembilan.

10. Camilla Belle

Meski pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik seantero di tahun 2010, tahun ini aktris Amerika ini harus puas di posisi ke sepuluh.

Selebriti Tanah Air

Meski tak berhasil masuk dalam daftar 10 besar wanita tercantik di dunia, namun sederet selebriti wanita tanah air ini sukses memasukan nama mereka dalam peringkat 100 besar.

Awalnya nama sederet selebriti Indonesia seperti Raisa, Natasha Wilona, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Chelsea Islan dan sejumlah artis lain juga masuk dalam kandidat. Namun sayang, hanya 3 wanita Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar ini.

Dari 100 wanita di dunia, Natasha Wilona berhasil menduduki peringkat 36. Hal ini juga membuat aktris cantik yang kini tengah digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Verrel Bramasta ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di Indonesia oleh TC

Natasha Wilona

Natasha Wilona

Sedangkan penyanyi cantik, Raisa harus puas duduk di posisi ke 44.

Raisa Andriana

Raisa Andriana

Dan yang terakhir ada aktris Chelsea Islan juga masuk dalam daftar ini dan duduk di peringkat 93.

Chelsea Islan

Chelsea Islan


(TCC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>